Single Blog Title

This is a single blog caption
8 Oct 2020

Webinar Series Salam Berbagi #5

Hai Semua!

 

Apakah kalian tahu bahwa ada Ilmuwan Indonesia yang berhasil menemukan solusi untuk mempercepat pencarian minyak bumi menjadi 100 kali lebih cepat dan efisien?

 

Kali ini Salam Berbagi akan menampilkan Dr. Yogi Ahmad Erlangga (PN 93), seorang Ilmuwan yang dikenal sebagai ”Habibi Muda” dari Tasikmalaya yang berhasil memecahkan rumus matematika tersulit di dunia yaitu persamaan Helmholtz yang telah 30 tahun tidak terpecahkan.

 

Penemuan ini dapat dimanfaatkan bukan hanya di industri minyak bumi saja tetapi industri lainnya yang menggunakan sifat gelombang seperti industri radar, penerbangan, kapal selam dan aplikasi pada laser. Lalu bagaimana penemuan di bidang IPTEK ini dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi pembangunan sesuai Visi Indonesia 2045?

 

Hal ini juga akan dibahas oleh Bapak Dr. Ir. Hammam Riza M.Sc, IPU, (EL 81) , Kepala BPPT sebagai Keynote Speaker dan narasumber acara ini dengan moderator yang tidak kalah inspiratif dalam berkarya dan membagikan ilmunya yaitu Bapak Dr. Muhammad Reza (EL 93) Founder Platform YoBerbagi.id.

 

Acara ini terbuka untuk umum.

 

Hari/Tanggal : Sabtu, 10 Oktober 2020
Jam : 14.00 WIB – selesai
Tayang di Youtube Salam Ganesha : http://bit.ly/salamganeshaitb

Pendaftaran Zoom : http://bit.ly/salamberbagi5

 

Bagi pendaftar Webinar Zoom Salam Berbagi, akan di sediakan E-Certificate setelah acara ini selesai.

 

Yuk ikuti terus instagram @salamganesha dan nyalakan notifikasi kalian untuk mengetahui informasi terbaru mengenai acara ini!

 

Salam Ganesha!

 

Poster Kegiatan

Questions? Let's Talk!