Kantor Kealumnian

Bapak/Ibu/Sdr. dan Para Alumni yth.,

Pada kesempatan ini kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas perhatian dan dukungan dari Bapak/Ibu/Saudara dan para Alumni dalam turut serta bersama-sama memajukan ITB tercinta. ITB sangat menyadari bahwa pentingnya alumni bagi ITB, untuk itu ITB telah membentuk Kantor Kealumnian yang tersendiri yang secara khusus bertugas untuk mengambangkan pelayanan kepada alumni, serta mengembangkan sistem informasi yang lebih baik guna mewadahi antusiasme alumni berkontribusi untuk bangsa bersama almamater ITB.

Untuk mendukung komunikasi, di antara ITB dengan alumni serta alumni dengan alumni bahkan lebih luas lagi untuk membina komunikasi antar ITB bersama Alumni untuk berkomunikasi dengan masyarakat pada umumnya maka kami mengembangkan website Alumni yang dikelola oleh Kantor Kealumnian. Untuk itu kami mengharapkan website ini dapat berguna secara efektif sesuai dengan harapan kita bersama.

Terima kasih atas perhatian dan dukungan yang terus diberikan.

 

Prof. Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo

Sekretaris Institut

 

Para Alumni ITB dimanapun berada,

Kami sadar bahwa antausiasme yang besar dari Alumni ITB untuk turut serta berkontribusi bagi almaternya ITB dan bagi kepentingan bangsa pada umumnya perlu dipelihara dan dikembangkan untuk terciptanya budaya saling bantu dan saling dukung diantara ITB dengan alumni, alumni dengan alumni serta antara ITB bersama Alumni dengan masyarakat luas lainnya.

Kantor Kealumnian terpanggil untuk turut serta menggali dan memfasilitasi budaya saling dukung ini dengan cara mengembangkan pelayanan yang lebih tearah serta didukung dengan sistem informasi yang baik dengan mengembangan website yang maju. Website kealumnian diharapkan disamping sebagai media komunikasi juga dapat dijadikan sebagai etalase bagi kiprahnya ITB bersama alumni dalam memajukan ITB dan masyarakat umum yang lebih luas lagi.

Masukan, partisipasi dan kontribusi dari alumni sangat kami harapkan untuk memelihara komunikasi ini. Terima kasih atas perhatian dan loyalitas yang telah diberikan.

 

Usep Mulyana, S.Sos., MAP.

Plh. Kepala Kantor Kealumnian

Questions? Let's Talk!