Single Blog Title

This is a single blog caption
2 Apr 2024

Bukber ITB 2002: Menjaga Semangat untuk Terus Tumbuh dan Berkembang Bersama

Alhamdulillah, bertepatan pada tanggal 28 Maret 2024 di Hotel Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta, Alumni ITB Angkatan 2002 dapat melaksanakan acara buka puasa bersama angkatan 2002 (Bukber 2002). Bukber 2002 ini sendiri bertujuan untuk memperkuat silaturahmi sesama angkatan 2002 serta meningkatkan kepedulian terhadap pendidikan anak-anak yatim dan dari masyarakat kurang mampu. Selain itu, acara bukber ini juga diselenggarakan sebagai bagian dari upaya untuk menyosialisasikan Komisariat ITB 2002 yang secara resmi berdiri pada tahun 2023.

 

Acara bukber ini dihadiri oleh lebih kurang 50 peserta, merupakan wujud dari semangat persatuan dan kolaborasi yang dibangun oleh alumni ITB angkatan 2002. Acara bukber juga dilengkapi dengan kehadiran anak-anak didik dari Pesantren Indonesia Berkah. Dimana pesantren ini didirikan oleh beberapa alumni ITB Angkatan 2002.

 

Acara bukber juga turut menjadi momentum bagi para alumni angkatan 2002 untuk merencanakan kegiatan di masa yang akan datang yang tentunya diharapkan dapat memberikan dampak yang lebih besar lagi. Kolaborasi antara alumni ITB Angkatan 2002 dan Pesantren Indonesia Berkah menjadi contoh nyata bagaimana sinergi di antara alumni dapat memberi manfaat kepada masyarakat, khususnya bantuan yang memang dibutuhkan untuk kegiatan penyelenggaraan pendidikan anak-anak yatim dan kurang mampu di Pesantren Indonesia Berkah.

 

Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi lewat donasi dan mendukung acara buka puasa bersama Alumni ITB Angkatan 2002 ini. Kami berharap semangat persaudaraan dan kolaborasi yang telah terbentuk dapat terus tumbuh dan memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat.

Questions? Let's Talk!