Kantor Kealumnian

Kantor Kealumnian

Kantor Kealumnian Institut Teknologi Bandung dipimpin oleh Kepala Kantor yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Rektor melalui Sekretaris Institut.

Kantor Kealumnian mempunya tugas: (1) melaksanakan penyusunan kebijakan yang terkait dengan kealumnian, (2) melaksanakan pengembangan dan pemeliharaan program kerjasama dengan alumni, (3) melaksanakan pengumpulan, pemutakhiran, pemrosesan, dan analisis data alumni, (4) melaksanakan pengelolaan sistem informasi alumni, (5) melaksanakan urusan ketatausahaan Kantor Kealumnian, dan (6) melaksanakan urusan kerumahtanggaan Kantor Kealumnian.

Kantor Kealumnian terdiri atas: (1) Bidang Pelayanan dan Pengembangan dan (2) Bidang Pengelolaan Data Alumni.

Bidang Pelayanan dan Pengembangan

Bidang Pelayanan dan Pengembangan dipimpin oleh Kepala Bidang yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Kantor Kealumnian.

Bidang Pelayanan dan Pengembangan mempunyai tugas: (1) melaksanakan penyusunan kebijakan yang terkait dengan kealumnian dan (2) melaksanakan pengembangan dan pemeliharaan program kerjasama dengan alumni.

Bidang Pengelolaan Data Alumni

Bidang Pengelolaan Data Alumni dipimpin oleh Kepala Bidang yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Kantor Kealumnian.

Bidang Pengelolaan Data Alumni mempunyai tugas: (1) melaksanakan pengumpulan, pemutakhiran, pemrosesan, dan analisis data alumni, (2) melaksanakan pengelolaan sistem informasi alumni, (3) melaksanakan urusan ketatausahaan Kantor Kealumnian, dan (4) melaksanakan urusan kerumahtanggan Kantor Kealumnian.

Struktur Organisasi

Plh. Kepala Kantor Kealumnian: Usep Mulyana, S.Sos., MAP.
Kepala Bidang Pelayanan dan Pengembangan: Dewi Rupiani, S.Sos.
Kepala Bidang Pengelolaan Data Alumni: Koko Panji Komara, S.Si.

Questions? Let's Talk!