Single Blog Title

This is a single blog caption
12 Jan 2024

IA-ITB Jakarta, berkolaborasi bersama PGG, dan ITB 2002 Gelar Turnamen Golf Jakarta Open

Hari Rabu (10 Januari 2024), IA-ITB Jakarta, Persatuan Golf Ganesha (PGG), dan ITB 2002 secara resmi berkumpul di Damai Indah – BSD Course, untuk membahas persiapan lebih lanjut terkait pelaksanaan turnamen golf, Jakarta Open. Pertemuan ini merupakan langkah strategis dalam menyusun rencana detil acara yang akan diadakan pada hari Minggu, 21 Januari 2024, di tempat yang sama di lapangan golf Damai Indah – BSD Course.

 

Turnamen golf Jakarta Open, yang diharapkan akan diikuti oleh 144 pemain, menjadi bukti nyata kolaborasi antara IA-ITB Jakarta, PGG, dan ITB 2002 dalam mendukung pengembangan olahraga golf di Indonesia, khususnya di Jakarta.

 

Stanno Yudha Putra, selaku Direktur Eksekutif IA-ITB Jakarta sekaligus selaku Ketua Panitia pelaksanaan turnamen Jakarta Open mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, para pemain yang telah mendaftar, mitra, dan sponsor yang telah memberikan dukungan maksimal. “Kami sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak dalam menyambut turnamen golf Jakarta Open oleh IA-ITB Jakarta. Ini tidak mungkin tercapai tanpa kerjasama dan dukungan bersama,” ucap Stanno, “buat rekan-rekan yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai info acara, bisa mengakses website resmi kami di www.golf.iaitbjakarta.id.”

 

Dalam pertemuan tersebut, Persatuan Golf Ganesha (PGG) dan komisariat ITB 2002 memberikan dukungan penuh untuk Jakarta Open. Adhika Caksana, Ketua PGG, menyatakan apresiasinya terhadap peran aktif IA-ITB Jakarta dalam menyelenggarakan turnamen golf. “PGG mengapresiasi komitmen IA-ITB Jakarta dalam membangun jejaring dan kemitraan antar alumni ITB di Jakarta. Kami siap mendukung dan mengirimkan para golfer kami untuk turun meramaikan turnamen ini,” kata Adhika Caksana.

 

Senada dengan PGG, Husnul Furqon, Ketua ITB 2002, menambahkan, “Kami dari komisariat angkatan 2002, bangga dapat menjadi bagian dari kolaborasi Jakarta Open. Jakarta Open adalah bukti nyata bagaimana alumni ITB dapat bersatu untuk mengembangkan olahraga golf di Indonesia.”

 

Dihubungi di tempat yang terpisah, Ketua IA-ITB Jakarta, Damoza Nirwan, memberikan keterangan persnya bahwa bahwa Jakarta Open merupakan bagian dari komitmen IA-ITB Jakarta dalam merealisasikan program kerja organisasi, termasuk dalam membangun jejaring dan kemitraan antar alumni ITB di Jakarta. “Melalui turnamen ini, kami berharap dapat terus mempererat hubungan antar alumni ITB dari berbagai angkatan, termasuk para alumni muda dan yang baru lulus, sekaligus memberikan kontribusi positif untuk pembinaan golf yang berkelanjutan di Indonesia,” ungkap Damoza.

 

Dengan semangat persatuan dan sportivitas, Jakarta Open Golf Tournament diharapkan akan menjadi ajang yang sukses dan penuh inspirasi bagi pecinta golf di seluruh Indonesia, khususnya juga untuk para alumni ITB di Jakarta.

Questions? Let's Talk!