Single Blog Title

This is a single blog caption
5 Oct 2022

PD IA-ITB Jabar dan Sumut Siap Sukseskan Rakernas IA- ITB di Bangka Belitung Pada Akhir Tahun 2022

Foto : Atas (ki-ka) Panitia Rakernas IA-ITB 2022, Idham Maulana, Ketua IA-ITB Jawa Barat, Jalu Priambodo, dan Perwakilan IA-ITB Sumatera Utara, M. Safri Lubis Berkoordinasi Terkait Rangkaian Acara Rakernas IA-ITB 2022. Foto : (Bawah) – Rapat Kerja Daerah 2022 Ikatan Alumni ITB Jawa Barat di Garut, 1-2 Oktober 2022.

Pengurus Daerah Ikatan Alumni ITB Jawa Barat dan Sumatera Utara siap menyukseskan Rapat Kerja Nasional Ikatan Alumni ITB di Bangka Belitung pada Akhir Tahun 2022.

 

Pengurus Pusat Ikatan Alumni ITB (PP IA-ITB) 2021-2025 akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2022.

 

Setelah sebelumnya diselenggarakan di Bandung pada tanggal 17-19 Desember 2021, pada tahun ini Rakernas akan dilaksanakan di Pangkalpinang pada tanggal 16-18 Desember 2022.

 

“Rapat Kerja Nasional tahun ini diharapkan bukan hanya menjadi pelaksanan amanat AD/ART Ikatan Alumni ITB pasal 36 ayat 3 semata, namun juga dapat menjadi wahana merapatkan barisan dan memperkuat derap langkah seluruh alumni.” kata Panitia Rakernas IA-ITB 2022, Idham Maulana, Selasa (4/10/2022).

 

“Salah satu upaya untuk mencapai itu kami merencanakan rangkaian webinar Road To Rakernas 2022 sepanjang bulan November yang digelar setiap minggu. Setiap webinar tersebut membahas tajuk tertentu dengan penyelenggaranya Pengurus Daerah tertentu juga. Tentunya yang relevan dengan tema besar Rakernas di bulan Desember nanti.”, tambah Idham.

 

Sementara itu Ketua IA-ITB Jawa Barat, Jalu Priambodo, mengatakan, “Tema rakernas nanti sejatinya inline dengan tema Rapat Kerja Daerah kami akhir pekan lalu lalu, yaitu Alumni ITB sebagai Mitra Pembangunan Ekonomi. Dengan demikian kami siap menyukseskan Rakernas IA-ITB 2022.”

 

Pembukaan Rapat Kerja Daerah 2022 Ikatan Alumni ITB Jawa Barat dihadiri oleh Kepala Kantor Kealumnian ITB Dede Koswara, A.Md., S.T. (Kiri).

“Saya pikir konsep acara yang didahului pre-event dengan melibatkan Pengurus-Pengurus Daerah seperti ini menarik ya, selain pengamalan nilai gotong royong, juga akan meningkatkan sense of belonging dari setiap stakeholder di dalam rumah besar bernama Ikatan Alumni ITB.”, tambah M. Safri Lubis, selaku perwakilan IA-ITB Sumatera Utara, menutup perbincangan.

 

Sumber : http://www.parahyangan-post.com/berita/detail/pd-iaitb-jabar-dan-sumut-siap-sukseskan-rakernas-ia-itb-di-bangka-belitung-pada-akhir-tahun-2022