Single Blog Title

This is a single blog caption
20 Nov 2020

ECOWEEK 2020 Sesi 5

Dalam rangka penyelenggaraan ECOWEEK 2020 oleh Program Studi Kriya, FSRD ITB, kami mengajak Bapak/Ibu untuk turut menyaksikan webinar ECOWEEK sesi 5 tentang bidang home goods “Local Wisdom to Global Wisdom” pada:

 

Hari/tanggal: Jumat, 20 November 2020

Pukul: 14.00 – 16.00 WIB

Tautan: Zoom (bit.ly/Ecoweek5)

 

Adapun pembicara yang akan mengisi webinar tersebut, yaitu Aviadi Purnomo (direktur dari Jenggala @jenggala_official), Rosyid Akhmadi (founder & desainer dari MOHOI @mohoi.id), dan Slamet Riyadi (co-founder dari PALA Nusantara @palanusantara). Bertindak sebagai moderator adalah Hendhy Nansha @dede.edun (Program Studi Kriya FSRD ITB).

 

ECOWEEK merupakan acara tahunan Program Studi Kriya bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Kriya TERIKAT. ECOWEEK 2020, yang dimulai tanggal 23 Oktober – 18 Desember 2020, terdiri dari rangkaian webinar yang diselenggarakan setiap Jumat dan membahas topik industri kreatif, aksesoris, fashion, multimedia, home goods, dan wellness. Puncak acaranya adalah pameran virtual UAS mahasiswa Program Studi Kriya di bulan Desember. ECOWEEK menyoroti isu keberlanjutan dan lingkungan. Tahun ini, ECOWEEK menekankan pada perubahan yang terjadi akhir-akhir ini di industri kreatif akibat pandemi dan bagaimana komunitas kreatif dapat berkembang bahkan melalui krisis global. Topik ini dianggap relevan dengan SDGs yang diusung PBB dan dapat memberikan pandangan baru bagi industri kreatif dan siswa.

Questions? Let's Talk!