Single Blog Title

This is a single blog caption
18 Aug 2020

Penyampaian Rencana Program Kegiatan Salam Ganesha

Selasa, 18 Agustus 2020 Kantor Kealumnian memfasilitasi koordinasi online antara ITB dengan Salam Ganesha. Salam Ganesha merupakan program Institut Teknologi Bandung (ITB) yang didedikasikan untuk penggalangan Endowment Fund ITB melalui BPUDL yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas aset dan potensi ITB secara berkelanjutan. Khususnya untuk peningkatan kesejahteraan Dosen dan Tenaga kependidikan, serta pengembangan fasilitas dan infrastruktur ITB. Seluruh pengembangan yang didukung Endowment Fund sejalan dengan arah ITB 5 tahun ke depan yaitu menjadi institut pendidikan berkualitas dunia dan berdampak skala lokal maupun global.

 

Dalam pertemuan ini, Salam Ganesha memaparkan 5 hal utama yaitu:

  1. Salam Ganesha Fundraising Program, penjelasan program Salam ganesha, Advisors, Tim, Timeline project.
  2. Penggalangan Dana (Hasil dan Rewards), progres jumlah donasi dan rewards bagi donatur Endowment Fund ITB, crowdfunding via Kitabisa.
  3. Kegiatan Salam Ganesha, sosialisasi penggalangan Endowment Fund ITB dan BPUDL ITB kepada alumni ITB dari Desember 2019-Juli 2020.
  4. Marketing dan Publikasi Endowment Fund ITB, publikasi online yang dilaksanakan oleh tim Salam Ganesha di media sosial.
  5. Usulan Kegiatan Salam Ganesha, usulan kegiatan penggalangan dana dan kegiatan lainnya pada bulan Agustus-Desember 2020.

Hadir dalam pertemuan, perwakilan-perwakilan ITB yang nantinya akan secara rutin bekerja sama dengan Salam Ganesha, diantaranya Sekretaris Institut, BPUDL, Direktorat Sarana dan Prasarana, Biro Humas, Biro Administrasi Umum, dan tentunya Kantor Kealumnian.

 

Koordinasi online antara ITB dengan Salam Ganesha

Questions? Let's Talk!