Single Blog Title

This is a single blog caption
13 Feb 2024

IA-ITB Jakarta: Majalah Alumnia Edisi Kedua Januari-Maret 2024

TELAH TERBIT! ALUMNIA EDISI JANUARI-MARET 2024

 

Majalah Alumnia Edisi Kedua Januari-Maret 2024 menyajikan laporan tentang keramaian di media sosial menjelang hari pencoblosan. Pemilu 2024 adalah Pemilunya Pemilih Muda. Generasi Millenial dan Generasi Z merupakan kelompok pemilih terbesar. Kesenangan mereka terhadap gawai dan media sosial menjadi jalan praktis untuk para calon memperkenalkan diri dan menjaring simpati. Simak cerita lengkapnya dalam liputan khusus: Riuh Media Sosial di Tahun Politik.

 

Simak pula wawancara dengan para praktisi media sosial seperti Ismail Fahmi (EL ’92), Pendiri Drone Emprit dan Deddy Rahman (FT ’90), Pendiri Katapedia. liputan Khusus Pemilu juga akan melihat lebih dekat tantangan kampanye para alumni yang mencalonkan diri dalam Pileg 2024 seperti Aditya Rizki Perdana (DI ’03), Elshinta Nabiihah Salma (SBM ‘22) dan Andhika Surya Gumilar (TA ’02).

 

Majalah Alumnia edisi kedua membuka rubrik sains, teknologi dan seni, tiga bidang yang menjadi pilar keilmuan ITB. Pada Rubrik Sains, Alumnia membahas penyebab kepunahan Pari Jawa. Kemudian mengulas Modultrax, motor listrik buatan Bismo Jelantik (DP ’98) dalam Rubrik Teknologi. Kisah hidup Suyadi ‘Pak Raden’ (SR ‘52) diungkap pula dalam Rubrik Seni. Ada juga kisah petualangan Wisli Sagara (KR ’01) melintasi dua pulau besar di Jepang menggunakan sepeda dan resep kompak si kembar Valerie (BM ’10) dan Veronika (BE ’10).

 

Unduh Majalah Alumnia versi digital dengan klik link di bawah ini

https://alumnia.iaitbjakarta.id/download/

 

Mari tetap terhubung dengan mengikuti akun sosial media Alumnia Jakarta

Instagram: https://www.instagram.com/alumniajakarta/

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/alumnia-jakarta

Questions? Let's Talk!