Single Blog Title

This is a single blog caption
17 Feb 2023

IAM Gelar Diskusi Tantangan Operasional dan Peluang di Bisnis Energi Panas Bumi

IAM-ITB bersama PP IA-ITB dan Pengurus Daerah IA-ITB Jakarta kembali menggelar rangkaian talkshow berseri seputar industri geothermal yang bertajuk ‘Geothermal series: Operational Challenges’ pada Rabu sore (15/2) kemarin, bertempat di Kreador Coworking Space, Kawasan Mega Kuningan. Sesi kali ini menghadirkan Efrata Meilala (Teknik Mesin ITB angkatan 2004) selaku Head of Operation Division dari Geodipa Energy.

 

Sesi kali ini membahas tentang berbagai aspek teknikal dalam penanganan operasional industri geothermal, khususnya PLTP (Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi). Efrata juga berbagi mengenai tantangan dan peluang yang ada dalam industri ini di masa yang akan datang.

 

Di sela-sela sesi diskusi yang berjalan hangat ini para peserta dipersilahkan untuk memperkenalkan bisnisnya masing-masing kepada forum. Hal ini diharapkan bisa memantik peluang komunikasi dan kerjasama lebih jauh antar peserta setelah forum berakhir.

 

Talkshow Berseri ini akan berlanjut pada Rabu (22/2) pekan depan, di waktu dan tempat yang sama. Sesi pekan depan rencananya akan menghadirkan narasumber dari PT. Star Energy Geothermal.

 

Narahubung: 089697746001 (Ardian, Sekretaris Eksekutif IA-ITB Jakarta)

Questions? Let's Talk!