Single Blog Title

This is a single blog caption
5 Aug 2022

Pemberian Beasiswa Kepada 30 Mahasiswa ITB

Pada hari Rabu, 3 Agustus 2022 bertempat di Ruang Rapat Gedung Campus Centre Timur Benny Subianto II, ITB menerima tamu dari Mitra pemberi beasiswa yaitu Yayasan Pelayanan Kasih A & A Rachmat dan Yayasan Adaro Bangun Negeri. Pada kesempatan kunjungan tersebut dari Yayasan bertemu dan berdialog dengan para mahasiswa penerima beasiswa. Yayasan tersebut memberikan beasiswa kepada 30 orang mahasiswa dari berbagai jurusan dan dari berbagai pelosok di Indonesia.

 

Hadir pada acara tersebut hadir Ibu Josephine Rahardjo, selaku Wakil Ketua Yayasan Pelayanan Kasih A & A Rachmat beserta jajaran, Ibu Okty Damayanti selaku Ketua Umum Yayasan Adaro Bangun Negeri dan jajaran dan Lia Soebianto selaku Ketua Umum Yayasan Benny Soebianto beserta jajarannya, selain itu hadir pula perwakilan mahasiswa yang mendapat beasiswa, dan para undangan dari Jajaran ITB.

 

Yayasan Pelayanan Kasih A & A Rachmat adalah Yayasan yang memiliki Visi menjadi lembaga pelayanan yang mendukung pemberdayaan Masyarakat melalui bidang pendidikan, pelayanan kesehatan dan kesejahteraan Sosial, salah satunya yaitu memajukan pendidikan dengan memberikan beasiswa kepada Mahasiswa. Yayasan ini didirikan oleh Theodore Permadi Rachmat atau lebih dikenal dengan TP. Rachmat merupakan alumni ITB Teknik Mesin ITB angkatan 1961.

 

Ibu Okty Damayanti selaku Ketua Umum Yayasan Adaro Bangun Negeri, yang memiliki visi menciptakan masyarakat yang lebih kokoh dan meningkatkan kualitas pendidikan, telah memberikan beasiswa kepada para mahasiswa ITB sejak Agusus 2020 sampai dengan sekarang.

 

Lia Soebianto selaku Ketua Umum Adaro Foundation, adalah putri ke dua dari Benny Subianto yang merupakan Alumni Teknik Mesin ITB angkatan 1968, dimana Yayasan secara konsisten turut nenajukan pendidikan di Indonesi terkhusus dalam mendukung proses pendidikam di ITB dengan memberikan beasiswa bagi mahasiswa dan memberikan donasi untuk Endowment Fund ITB.

 

Terima kasih kepada ketiga Yayasan yang telah menjadi Mitra ITB dalam pemberian beasiswa mahasiswa dan Endowment Fund untuk Penamaan Gedung