Single Blog Title

This is a single blog caption
25 May 2022

Alumni ITB menjadi Penyumbang Terbesar bagi Dana Lestari

laporan tahunan bpudl 2021 compressed

 

Dana lestari atau dikenal dengan endowment fund merupakan salah satu sarana investasi berkesinambungan yang hasilnya digunakan untuk memberikan jaminan keberlangsungan dan kemandirian perguruan tinggi dalam menjalankan aktivitas tridarma ITB sebagai PTNBH. Penerimaan dana lestari terbesar berasal dari Alumni ITB dan dikelola oleh Badan Pengelola Usaha dan Dana Lestari (BPUDL) ITB.

 

Saat ini, total dana lestari yang dikelola BPUDL mencapai 287 miliar rupiah. Dana tersebut berasal dari akumulasi penerimaan dana lestari ITB sejak tahun 2002 yang berasal dari aktivitas penggalangan dana maupun penambahan dari keuntungan atas investasi dana lestari.

 

BPUDL menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada alumni atas kontribusi kepada ITB melalui donasi dana lestari. Terima kasih telah ikut aktif dalam berinvestasi bagi generasi terbaik ITB dan mewujudkan mimpi-mimpi ITB di masa yang akan datang.

 

Apa sih yang dikerjakan oleh unit ITB yang berkantor di Villa Merah?

Bagaimana kinerja BPUDL sebagai revenue center?

Berapa kelolaan dana lestari ITB?

Apakah pandemi berdampak pada kinerja perusahaan ITB?

Bagaimana hasil pengelolaan usaha dan dana lestari dapat mendukung kemandirian finansial ITB?

 

Informasi mengenai pengelola Endowment Fund, dimuat dalam bentuk dalam Laporan Tahunan BPUDL 2021 dengan https://bit.ly/LaporanTahunanBPUDL2021

 

Investing for ITB’s Dreams!

Questions? Let's Talk!