Single Blog Title

This is a single blog caption
16 Des 2021

Akhirnya ITB dapat Mewujudkan Kampus Cirebon

ITB Kampus Cirebon akan memulai kegiatan akademik pada semester dua tahun ajaran 2021/2022. ITB Kampus Cirebon direncanakan akan menjadi pusat inisiasi dalam pengembangan metode pembelajaran 4.0.

 

Dalam rangkaian acara untuk mengenalkan ITB multikampus, akan diadakan kegiatan Pameran ECOWEEK ITB 2021. Kegiatan pameran ini diselenggarakan untuk mengenalkan prodi Kriya ITB dan sebagai langkah awal dalam membuka ekosistem kreatif baru di daerah Cirebon dan sekitarnya. Bersamaan dengan Pameran ECOWEEK ITB 2021 juga dilaksanakan pre-event Open House ITB 2022 dengan mengenalkan 7 prodi yang ada di ITB Kampus Cirebon.

 

ECOWEEK ITB merupakan kegiatan pameran yang memamerkan hasil karya akademik mahasiswa Program Studi Kriya FSRD ITB baik yang berada di ITB Kampus Ganesa maupun ITB Kampus Cirebon. Pameran ECOWEEK ITB 2021 akan diselenggarakan secara luring maupun daring, tidak hanya menampilkan karya-karya para mahasiswa. Namun juga karya dosen-dosen, alumni Program Studi Kriya, serta UMKM Kota Cirebon.

 

Pameran luring akan berlangsung pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 pada jam 09.30 sampai dengan 15.00 berlokasi di Gedung Multifungsi B, ITB Kampus Cirebon, Arjawinangun. Sedangkan pameran daring dapat diakses melalui situs https://www.ecoweekitb.com/ dan rangkaian acara pembukaan dan talkshow dapat dinikmati secara virtual pada link: https://linktr.ee/AkademikITB mulai tanggal 18 Desember 2021.