Single Blog Title

This is a single blog caption
12 Jul 2021

Rektor Mengajak Alumni untuk Bahu Membahu Turut Serta Membantu Pemerintah dalam Mengatasi Masalah Pandemi Covid-19

Rektor Institut Teknologi Bandung, Prof. Reini Wirahadikusumah mengajak seluruh alumni ITB untuk bahu membahu turut serta membantu pemerintah dalam mengatasi masalah pandemi Covid-19 yang merupakan tantangan bersama saat ini. Hal ini beliau disampaikan pada acara pelantikan Pengurus Pusat IA ITB 2021-2025 yang dilakukan secara daring, Minggu (11/7/21).

 

Beliau percaya, Ikatan Alumni dapat menjadi simpul bagi seluruh alumni ITB di Indonesia untuk berkontribusi dalam berbagai masalah bangsa.

 

“Besarnya jumlah alumni yang terlibat dalam kepengurusan menunjukan besarnya kepedulian alumni dan besarnya semangat alumni untuk berkontribusi mencari solusi-solusi masalah bangsa,” tutur beliau.

 

Pada kesempatan ini juga, beliau menyampaikan rasa syukurnya dapat berkumpul walau dilakukan secara daring dan dalam kondisi yang sulit serta prihatin terlebih beberapa hari terakhir ini banyak kehilangan sanak saudara handai tolan bahkan anggota keluarga.

 

Beliau menyampaikan turut berduka cita yang mendalam, mendoakan mendapat tempat terbaik dan berpulang dalam keadaan husnul khotimah. Tidak lupa mendoakan juga untuk sebagian dari kita yang sedang berjuang agar pulih sehat kembali dapat berkarya untuk bangsa ini, percaya bersama kesulitan akan selalu ada kemudahan dengan bersama-sama saling membantu.

 

Selain mengucapkan selamat kepada Gembong Primadjaja yang telah terpilih sebagai Ketua Umum IA ITB 2021-2025 dan telah berhasil menetapkan kepengurusannya, beliau menyampaikan bahwa ITB melalui Kantor Kealumnian siap untuk selalu berkoordinasi untuk mengefektifkan hubungan antara ITB dengan alumni.

 

“Prestasi alumni ITB adalah prestasi ITB begitu pula prestasi ITB adalah prestasi alumni ITB. Dalam keharmonian, kita bersama-sama menghadapi masa sulit dan maju bersama,” tuturnya.

 

In Harmonia Progressio.

 

Questions? Let's Talk!