Single Blog Title

This is a single blog caption
3 Nov 2023

Future Leader Fest 2023: Membangun Generasi Pemimpin Muda yang Berkualitas

Dalam kolaborasi yang menginspirasi antara IA-ITB Jakarta, Id Next Leader, dan sejumlah komunitas kepemudaan lainnya, Future Leader Fest 2023 siap menghadirkan acara luar biasa pada hari Sabtu, 11 November 2023, di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dengan tema “Berkontribusi Untuk Negeri,” acara ini bertujuan untuk memberdayakan pemuda Indonesia dalam membangun kepemimpinan yang berintegritas dan inovatif.

 

Acara Future Leader Fest 2023 sendiri akan menampilkan narasumber-narasumber handal yang telah membuktikan kapabilitasnya dalam kepemimpinan. Diantaranya adalah Emil Dardak (Wakil Gubernur Jawa Timur), Fajrin Rasyid (Direktur Digital Business PT Telekomunikasi Indonesia Tbk), Weni Maulina (Direktur Konstruksi PT. MRT Jakarta), Billy Mambrasar (Staff Khusus Presiden RI), Puteri Komarudin (Anggota DPR RI), dan Nurul Hidayatul Ummah (Ketua Umum PPIPPNU). Keberadaan mereka tentunya akan memberikan inspirasi dan wawasan yang mendalam kepada peserta, menggali potensi kepemimpinan yang ada di Indonesia.

 

Dalam pernyataannya, Damoza Nirwan selaku Ketua IA-ITB Jakarta, menyampaikan harapannya, “Kami sangat antusias menyambut Future Leader Fest 2023, sebuah acara yang akan memberi peluang kepada pemuda Indonesia untuk memperdalam pengetahuan mereka dalam kepemimpinan yang berkarakter dan berdampak positif. Bagi kami, acara ini adalah langkah konkret Ikatan Alumni ITB Jakarta dalam mendukung generasi muda Indonesia untuk mencapai potensi penuh mereka.”

 

Acara ini terbuka untuk umum dan peserta dapat mendaftar secara gratis melalui situs web resmi IA-ITB Jakarta dengan alamat link: futureleader.iaitbjakarta.id. Seluruh pemuda Indonesia tentunya diundang untuk hadir, merasakan semangat kepemimpinan, dan membangun jejaring yang inspiratif. Selain itu, Future Leader Fest 2023 akan diramaikan dengan beberapa hiburan serta doorprize menarik yang akan membuat pengalaman peserta semakin berkesan.

 

“Tidak hanya menampilkan pembicara-pembicara handal, acara ini juga berfungsi sebagai platform pertemuan bagi berbagai komunitas kepemudaan di Indonesia. Future Leader Fest 2023 bukan sekadar seminar, tetapi juga ajang kolaborasi dan pertukaran ide di antara pemuda-pemuda dengan visi dan misi yang sama tentang isu-isu kepemudaan dan kepemimpinan di tanah air,” ujar Stanno Yudha Putra selaku Ketua Panitia Future Leader Fest 2023.

 

Untuk itu, Ikatan Alumni ITB Jakarta dengan sangat senang mengajak para pemuda Indonesia untuk bersatu, belajar, dan bertumbuh bersama di dalam event Future Leader Fest 2023. Mari bersama-sama membangun generasi pemimpin muda yang memiliki visi, integritas, dan kemampuan untuk membawa dampak positif bagi Indonesia.

Questions? Let's Talk!