Single Blog Title

This is a single blog caption
4 Nov 2022

Press Release Turnamen Golf Piala Rektor ITB ke-14

Turnamen Golf Piala Rektor ITB ke 14 pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 di Damai Indah Golf Course BSD berlangsung dengan aman dan lancar. Turnamen diikuti oleh 138 golf players, yang sebagian besar adalah para alumni ITB dan para mitra.

 

Persahabatan selama hampir 40 tahun membuat para alumni ITB angkatan 84 semakin solid karena event ini selain diikuti oleh 40 golf players ITB84, juga dihadiri sebanyak kurang lebih 60 orang alumni ITB 84 pada saat acara gathering. Semuanya menantikan acara yang akan menandai 40 tahun kebersamaan persahabatan ini pada tahun 2024 nanti.

 

Bagi ITB84, ini adalah sebuah pencapaian baru, karena telah berhasil menyelenggarakan turnamen golf secara terus menerus selama 14 tahun sejak tahun 2008. Forum ITB 84 yang diketuai oleh VH. Gajahmada selalu berhasil membuat seluruh Angkatan lain di ITB mensupport kegiatan yang di lakukan oleh Forum ITB84. Keunikan lain dari event yang diinisiasi oleh Forum ITB84 ini adalah ketua panitia acara turnamen Golf Piala Rektor ITB selalu dilakukan bergiliran antar jurusan dan pada turnamen tahun 2022 ini digawangi oleh Buyung Heru Satria, TK84.

 

Acara ini berlangsung dengan sukes selain karena dukungan dari sponsor dan pemain, juga berkat kerjasama yang baik dengan IA ITB dan PGG (Persatuan Golf Ganesha), yang ketuanya baru saja terpilih Adhika Caksana. Ketua IA ITB, Gembong Primadjaja juga hadir dalam acara ini.

 

Acara dibuka pada pukul 06.30 dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan foto bersama seluruh pemain dan putting pembukaan, yang dilakukan oleh Ketua Panitia, Ketua Forum ITB84, Ketua PGG, Wakil ITB dan Wakil Sponsor dari Bank Mandiri, Setelah itu pemain langsung menuju ke tee box masing-masing, untuk memulai tee-off setelah sirene yang tepat berbunyi pada pukul 07.00.

 

Cuaca yang sangat bersahabat, membuat pemain antusias dalam menyelesaikan permainan mereka sampai selesai 18 holes. Pemain mulai kembali ke Club House pada pukul 12.15, yang disambut dengan permainan full band dengan lagu-lagu bernuansa 80-an. Seluruh pemain mendapatkan hadiah yang dibagikan melalui pemgambilan lucky dip.

 

Acara formal gathering dimulai pada pukul 13.00 Dibuka dengan sambutan oleh Ketua Panitia, yang kemudian dilanjutkan oleh Ketua Forum ITB84, Ketua PGG dan Ketua IA ITB untuk memberikan salam kepada seluruh peserta yang hadir. Sambutan utama dari Rektor ITB yang diwakili dan disampaikan_ oleh Sekretaris ITB, Prof. Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo, melalui rekaman video conference.

 

Selanjutnya acara diisi dengan pengumuman pemenang novelties, BG & BN untuk masing-masing flight A/B/C, pemenang khusus BGO dan BNO ITB84, dan puncaknya adalah pemenang BGO dan BNO sekaligus pemegang piala bergilir Piala Rektor ITB 2022, yang inshaAllah akan kembali diperebutkan dalam turnamen berikutnya pada tahun 2023 nanti. Pada akhir acara, dilakukan pembagian 5 hadiah utama.

 

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Forum ITB84, dana yang terkumpul dari kegiatan ini akan dialokasikan sebagian untuk Bea Siswa ITB84, kegiatan sosial, dan sebagian lagi untuk ITB melalui BPUDL.

 

Setelah acara formal selesai, masih dilanjutkan dengan acara after party, menyanyi bersama para alumni ITB84 dan para golfers angkatan lain yang belum mau bergeming dari lokasi acara, hingga pukul 16.00.

 

Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga acara ini bisa berlangsung dengan sukses, aman dan lancar.

 

Sampai bertemu dalam Turnamen Golf Piala Rektor ITB ke-15, tahun 2023, yang akan diketuai oleh Ahmad Dimyati, IF84..!

 

Acara Pembukaan

Ketua Panitia, Ketua PGG, Ketua IA ITB, Ketua Forum ITB84

Sambutan dari wakil Rektor ITB

Penghargaan kepada para wakil mitra dan sponsor

Pemenang BGO : Zulfikar dan BNO : Nurhadi, Piala Khusus ITB84

Pemenang BGO : Dedy

Pemenang BNO dan Piala Bergilir PILREK IV : Arya Sena

Panitia ITB84

Questions? Let's Talk!