Single Blog Title

This is a single blog caption
31 May 2021

Fadjroel Rachman: “Tetap Tenang, Objektif, Sabar dan Jangan Lupa Senyum”

 

Pada hari Sabtu, 29 Mei 2021, Dr. Mochammad Fadjroel Rachman, S.E., M.H. (Kimia ’82) mengisi acara webinar Saturday Lesson yang diselenggarakan oleh ITB Career Center bekerja sama dengan Kantor Kealumnian ITB. Dalam kesempatan tersebut beliau menceritakan pengalaman-pengalamannya selama berkarir sampai menjadi Juru Bicara Presiden RI saat ini. Menurut Fadjroel, kemampuan berkomunikasi merupakan modal utama bagi siapapun dalam profesi apapun.

 

Saturday Lesson adalah program webinar berkala yang diselenggarakan oleh Direktorat Kemahasiswaan ITB melalui ITB Career Center.

 

Kantor Kealumnian berperan dalam membantu mencarikan narasumber yang kompeten dari kalangan alumni ITB. Disamping secara aktif mencari calon narasumber, Kantor Kealumnian juga melaksanakan Alumni Mentoring Program dengan menyediakan tempat pendaftaran bagi alumni dan atau praktisi yang berminat untuk menjadi narasumber untuk kegiatan-kegiatan mentoring bagi mahasiswa dan alumni lainnya.

 

Bagi yang berminat atau mengusulkan untuk menjadi narasumber dapat mengisi form pendaftaran berikut: FORMULIR PENDAFTARAN

 

Informasi terkait Alumni Mentoring Program: https://alumni.itb.ac.id/v2/mentoring/

Questions? Let's Talk!