Single Blog Title

This is a single blog caption
19 Jan 2021

[20 JAN. 2021] Dialog Publik Webinar IAITB Riau

Institut Teknologi Bandung salah satu perguruan tinggi ternama telah melahirkan ribuan alumni dan pemimpin bangsa yang memiliki kemampuan ikut serta membantu para stakeholder membenahi pembangunan bangsa baik level nasional maupun daerah dengan tujuan sama untuk Indonesia Raya nan Jaya. Para alumni ini menyatukan diri dalam suatu ikatan alumni yg disebut IAITB ikatan alumni ITB pd kongres pertama 26 maret 1976.

 

Tahun 2020 di tengah pandemi covid pilkada serentak sukses dilaksanakan termasuk di Riau. Pengda IAITB Riau memandang perlu ikut berperan serta bersama sama membenahi dan memajukan daerah bersama bupati/walikota terpilih dengan memaksimalkan segala akses dan potensi yg dimiliki para alumni ITB di tingkat nasional. Sekali lagi “demi Indonesia Raya nan Jaya”

 

Untuk itu Pengda IAITB Riau mengharapkan partisipasi rekan2 sesama alumni menyumbangkan pemikirannya dengan ikut hadir pada “DIALOG PUBLIK WEBINAR IAITB RIAU” dengan tema Membenahi kabupaten/kota Pelalawan,Kep.Meranti,Dumai bersama Bupati/Walikota terpilih” (kehadiran sdh terkonfirmasi)

 

Hari /Tgl : Rabu,20 Januari 2021

Pukul : 03.00 -05.30 PM

Moderator : Mimi (Fa88)

 

Join Zoom Meeting

http://bit.ly/webinariaitbpengdariau

Meeting ID: 828 6778 1620

Passcode: IAITB

 

Terima Kasih.

Panitia.

 

#iaitb #ikatanalumniitb #itb1920 #iaitbriau #pengdariau

Questions? Let's Talk!