Single Blog Title

This is a single blog caption
25 Aug 2020

Virtual Solo Exhibition Garis-Garis Dialog Nuning Damayanti

Nuning dan karya-karyanya adalah dialog antara dia dengan dirinya, dialog dia dengan siapapun, dialog dia dengan lingkungannya dan dialog dia dengan Sang Maha Dia, tanpa batas ruang dan waktu yang mewujud garis-garis yang hidup.

 

Bagi Nuning garis merupakan unsur rupa awal dari bentuk dan wujud apapun. Garis itu mewujud rupa nyata, rupa kesan, rupa abstrak. Mulai dari garis halus, garis lembut, kasar kadang liar. Imaji ekspresi dan logika.

 

Garis hidup, narasi yang tak tertulis kisah masa lalu, masa sekarang dan masa depan mewujud dalam rupa. Garis adalah juga kata-kata yang tak tersurat tapi kadang tersirat, sehingga baginya garis adalah inspirasi yang membuka ruang-ruang dialog yang seringkali tak berawal juga tak berakhir.

 

 

Pameran berlangsung dari tanggal 22 Agustus 2020 – 22 Desember 2020

 

Poster Virtual Solo Exhibition Garis-Garis Dialog Nuning Damayanti

 

Sumber: https://duniaibu425.blogspot.com/2020/08/garis-garis-dialog.html

 

 

NUNING YANTI DAMAYANTI

Nuning Yanti Damayanti seorang Dosen, Peneliti, juga Penulis, mengenyam pendidikan di S1, FSRD-ITB, Bandung, Indonesia pada tahun 1984-1988, selanjutnya mengikuti Profesional Course in Printmaking, HBK-Braunschweig-Jerman, Goethe Institute, HBK-BS, Prof. Karl Schulz Fellowship pada tahun1988-1991. Pendidikan S2, dilalui di HBK Braunschweig-Jerman, DAAD Fellowship pada tahun 1994-1996, dan S3, Doktoral Seni Rupa dan Desain FSRD ITB pada tahun 2002-2007. Ide dan gagasannya banyak menginspirasi orang lain untuk melakukan suatu loncatan besar. Hal ini banyak ditularkan pada mahasiswa bimbingannya baik pada program sarjana strata 1 hingga mahasiswa bimbingannya pada program doktoral.
Questions? Let's Talk!